Kebakaran, Menuju Tanah Abang Macet Total

Kebakaran Di Kawasan Tambora
Sumber :
  • ANTARA/Suryo Wibowo

VIVAnews - Kebakaran hebat melanda rumah toko di kawasan Jalan Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Kamis 12 Mei 2011. Akibat kejadian ini, sejumlah jalan menuju kawasan tersebut macet panjang.

Kebakaran ruko berlantai tiga itu pertama kali dilaporkan warga sekitar pukul 15.55 WIB. Saat ini, petugas pemadam yang mengerahkan 16 unit mobil pemadam masih berusaha melakukan pemadaman api.

"Masih dalam kondisi merah atau menyala. Petugas masih berusaha memadamkan api," ujar petugas jaga Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat bernama Sukamto, saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis, 12 Mei 2011.

Kebakaran membuat sejumlah ruas jalan menuju kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bahkan kemacetan sudah terjadi sejak kawasan Casablanca yang menuju Tomang. Kendaraan terkesan parkir dan tidak dapat bergerak.

Kemacetan paling parah terjadi dari arah Tanah Abang yang menuju kawasan Casablanca. Karena kawasan ini untuk sementara masih ditutup karena banyak mobil pemadam di lokasi. (sj)

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024