Kawanan Perampok Beraksi, Karyawan Ini Tewas

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Kawanan perampok beraksi di Kantor CV Ragan Technologi Service di Ruko Graha Permata Pancoran blok A2 lantai 4, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa dini hari, 17 Mei 2011. Dua karyawan menjadi korban. Satu korban tewas bernama Priyatman karena luka bacok di bagian leher. Sementara Toni Gunawan dalam keadaan kritis. Saat ini Toni masih menjalani pertawatan di RSCM.

‎Menurut Kapolsek Pancoran Komisaris Polisi Lendi, tidak lama setelah kejadian itu, polisi berhasil menangkap salah seorang pelaku, Himam Alami berikut golok yang dipakai untuk menusuk korban.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Sedangkan pelaku lainnya Sutaryo melarikan diri melalui tangga darurat. "Pelaku dijerat ‎?pasal 338 KUHP subsider pasal 365 KUHP jo 53 KUHP," kata Kapolsek Pancoran Komisaris Polisi Lendi.

Polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah golok, sarung pisau, linggis kecil, tas punggung pelaku berisi lak ban, dan dua buah dompet berisi KTP atas nama Sutaryo dan Himam Alami.

Kasus ini ditangani Polres Jakarta Selatan untuk mengejar satu orang pelaku yang kabur. Hingga kini belum dapat diketahui apa saja barang yang dicuri oleh perampok tersebut.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024