Lagi, Mobil Terjun ke Kolam Bundaran HI

Bundaran HI
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sebuah mobil kembali tercebur masuk kolam Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Mobil nahas ini jenis Toyota Corolla, plat B 33 BYY.

Traffic Management Centre Polda Metro Jaya melaporkan, mobil ini masuk kolam pada pukul 02.48 dini hari. "Kemungkinan pengendara mengantuk," kata Brigadir Satu Bayu, petugas jaga TMC Polda Metro, menjelaskan kejadian ini.

Sebelum pukul 06.00, Rabu 25 Mei 2011 ini, mobil sudah bisa dievakuasi keluar dari kolam. Kondisi pengendara sendiri dilaporkan dalam keadaan baik-baik saja, sehingga cuma ada kerugian materiil kendaraan yang rusak. "Kendaraan sekarang sudah di Laka Jakarta Pusat," kata Bayu kepada VIVAnews.com.

Peristiwa ini adalah yang keenam kalinya terjadi satu tahun terakhir ini. Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya mencatat sebelumnya, dalam satu tahun terakhir sudah lima mobil masuk ke kolam Bundaran HI. Kasus ini umumnya dipicu pengemudi yang mabuk dan mengantuk.

Menurut Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya  Komisaris Besar Royke Lumowa, kejadian seringkali pada malam hari ketika jalanan sepi. Pengemudi memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. (adi)

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024