Jakarta Pusat Paling Rawan Curanmor

Mobil curian yang disita polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Nicolaus Tomy Kurniawan

VIVAnews - Data statistik Biro Operasi Polda Metro Jaya mencatat, hingga April 2011, sebanyak 1.555 kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Jakarta Pusat menduduki peringkat tertinggi kasus curanmor se-Jakarta. Tercatat 312 kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat

Setiap bulan, wilayah ini nyaris selalu menduduki peringkat pertama daerah yang memiliki kerawanan kasus curanmor. Tercatat pada bulan Januari terdapat 546 kasus, kemudian disusul Jakarta Barat dengan 120 kasus, Jakarta Utara 65 kasus dan Kabupaten Tangerang 62 kasus.

Sementara pada bulan Februari terdapat 301 kasus, yang terdiri dari Jakarta Pusat dengan 40 kasus, Depok 39 kasus, Jakarta Timur 34 kasus. Kemudian pada bulan Maret terdapat 352 kasus, yang terdiri dari Jakarta Pusat dengan 104 kasus, Depok 53 kasus dan Jakarta Selatan 46 kasus.

Sedangkan pada bulan April telah terjadi sebanyak 356 kasus curanmor, dari jumlah tersebut terbagi dari Jakarta Pusat 117 kasus, Depok 43 kasus dan Jakarta Selatan 37 kasus.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024