Plat Mobil Pelaku Penembakan Bekasi Palsu

Polisi korban penembakan di Bekasi
Sumber :
  • Erik Hamzah

VIVAnews -- Tim Gabungan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya  dan Polres Bekasi Kota terus memburu lima perampok yang  menembak mati Aipda Sugiantoro. Salah satu petunjuk yang digunakan adalah, pelaku memakai mobil Kijang Innova hitam.

Sebuah petunjuk datang. Aparat Polres Pemalang, Jawa Tengah mendapatkan SMS atau pesan pendek dari nomor gelap yang menginformasikan sebuah mobil Kijang Innova warna hijau metalik bernopol BE 20XX XX adalah mobil pelaku penembakan Bekasi.

Mobil itu, lantas diamankan Polres Pemalang, Jawa Tengah mengamankan mobil itu saat razia Kamis sore 2 Juni 2011. "Namun setelah dicek, itu bukan mobil yang dimaksud," kata Kepala Subdit Resmob Direktorat Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Herry Heryawan," Jumat 3 Juni 2011.

Saat petugas mengecek kelengkapan surat kendaraan dan warna mobil tersebut sesuai dengan pelat nomornya. Sementara  mobil yang digunakan pelaku penembakan adalah Kijang  Innova warna hitam. "Kondisi mobil tersebut juga masih  mulus, tidak ada pecahan kacanya atau pun lubangnya,"  paparnya.

Sementara, Kepala Bagian Pusat Penerangan Umum Boy Rafli Amar  mengatakan, plat nomor yang digunakan oleh pelaku  penembakan itu palsu."Iya itu palsu, semua kendaraan yang dipakai penjahat itu kan palsu" kata dia.

Penemuan plat palsu tersebut membuat polisi menemukan titik terang untuk menangkap pelaku penembakan itu. "Jadi kita belum bisa menditeksi kendaraan itu. Kita doakan saja cepat ketemu" kata Boy.

Untuk diketahui, Aipda Sugiantoro tewas  saat akan menggagalkan aksi perampokan di depan Toko  Ongko Mulyo Jalan Mess AL RT 4/1 Kampung Jatiraden,  Jatisampurna, Bekasi, Rabu dini hari 1 Juni 2011. (eh)

Dasco Ungkap Kabar Terbaru soal Ide 'Presidential Club' yang Ingin Dibentuk Prabowo
Jhonny Iskandar

Profil Jhonny Iskandar Sang Legenda Dangdut yang Kini Tutup Usia

Dunia musik dangdut berduka. Salah satu legenda dangdut, Jhonny Iskandar telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024