Trofi Piala FA Dipamerkan di PRJ

Manchester City merayakan sukses juara Piala FA
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Trofi Piala FA yang direbut Manchester City pada final 14 Mei 2011, akan dipamerkan di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Trofi itu akan dipajang pada 24-26 Juni di Gambir Expo.

Tidak hanya itu, pencinta sepak bola juga dapat bertemu langsung dua legenda sepakbola Inggris, Bryan Robson dan Steve McMahon. Seperti dirilis jakartafair.biz, Senin, 13 Juni 2011.

Robson adalah legenda Manchester United yang sudah tiga kali memenangi Piala FA, sedangkan McMahon sudah dua kali menjuarainya bersama Liverpool. Keduanya akan berbagi pengalaman, memberi tanda tangan dan foto bareng di Jakarta Fair.

Jakarta Fair akan berlangsung selama 32 hari. Untuk hari Senin hingga Kamis, Arena Pekan Raya Jakarta dibuka mulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB. Jumat mulai pukul 15.30 hingga 23.00 WIB. Khusus hari Sabtu dan Minggu Pekan Raya Jakarta akan membuka waktu kunjungan lebih pagi pada pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Jakarta Fair kali ini juga akan dimeriahkan oleh konser musik 32 hari nonstop yang diisi 100 group band dari berbagai aliran musik. Para pecinta pecinta musik Jazz akan disuguhkan alunan musik ini di panggung jazz vaganza yang terletak di corner pintu 2B Arena PRJ Jakarta.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024