'Perang' DJ di Tribeca, City Walk

Tribeca
Sumber :

VIVAnews - Bingung mau menghabiskan malam akhir pekan dimana. Bagi Anda yang menyukai musik hip hop, RnB dan mash up, bisa datang ke Tribeca NYC, lantai 1 Citywalk Sudirman. Tribeca akan menggelar party anniversary ke-2. Acara ini digelar dengan tema 'Glamourous Red' dan diadakan selama dua malam.

Untuk malam pertama, Jumat, 24 Juni 2011, akan diisi internasional DJ, DJ Cza dari Kuala Lumpur, serta DJ lokal seperti DJ Girlkana dan DJ Kotot, Mc VQ Cashman dan juga resident DJ Ryo dan DJ Slide. Pada malam ini juga ada happening art dan confetti shot menyambut kesuksesan Tribeca NYC di dunia hiburan malam.

Di malam kedua pada hari Sabtu 25 juni 2011, masih dengan tema Red Glamourous, Tribeca NYC akan diisi oleh DJ-DJ lokal terbaik seperti DJ Schizo, DJ Beagge, DJ Melon V, DJ Shamp, DJ freez dan Mc raben.

Di tempat lain bagi anda yang suka jenis music progre, dutch, trance dan elektro, Clubhoppers mengadakan party di Indochine, Plasa Fx Senayan dengan mengambil tema House On Fire Jumat malam ini.

DJ-DJ yang mengisi di antaranya DJ Morena, DJ Dree, DJ Ade Bro featuring Sony Smoor dan juga resident DJ Q dan DJ Rambo.

Sementara di Amor Club Kemang, Jakarta Selatan, akan ada Guest DJ dari Singapore dan special perfom all star dari DJ Poetra, DJ Lexuz, DJ Leo Alvaro dan resident DJ Amor Club, Ryo, Benq, dan BabyLemon. Sejumlah promo juga digelar pada malam hari ini.

Pertamina Tegaskan Pertalite Tetap Disalurkan ke Seluruh Wilayah RI
Bambang Soesatyo

Ketua MPR: Tidak Ada Celah untuk Menunda atau Membatalkan Pelantikan Prabowo-Gibran

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo tidak ada celah untuk menunda atau membatalkan pelantikan Prabowo-Gibran karena Pemilu sudah selesai, putusan MK, dan ketetapan KPU jelas.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024