Tabrak Guru Ngaji, Mobil Xenia Diamuk Warga

Mobil rusak akibat kecelakaan
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Sebuah mobil merek Daihatsu Xenia pagi tadi dirusak penduduk setelah menabrak seorang nenek di Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Seluruh kaca mobil berwarna hitam itu pecah dirusak warga yang marah. Warga menemukan bukti surat tagihan, botol minuman keras yang masih penuh, papir dan ganja di dalam mobil.

Menurut sejumlah saksi, peristiwa itu terjadi di Jalan Inpres, Kampung Rambutan, Jakarta Timur pukul 06.00 WIB, Jumat 8 Juli 2011. Awalnya, mobil yang berisi empat menumpang itu melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak seorang tukang bubur.

Khofifah Tak Setuju Wacana Kemensos dan KemenPPPA Digabung

Kemudian, pelaku menambah kecepatan mobil sehingga kembali menabrak gerobak tukang roti. Saat itu, Yumani (57) sedang membeli roti.

Guru kursus mengaji itu pun jatuh dan tertimpa gerobak. Setelah itu, Yumani terlindas mobil. Kepalanya luka parah sehingga nyawanya tidak tertolong.

Sederet Selebriti yang Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Melihat kejadian itu, warga langsung memukuli mobil dengan batu. Dua pelaku sempat dibawa ke SD 04 Kampung Rambutan, yang letaknya tak jauh dari lokasi, supaya tidak diamuk masyarakat yang emosi. Satu pelaku diamankan anggota TNI, namun satunya lagi berhasil melarikan diri.

Saking kesalnya, warga membalikan mobil sehingga seluruh kaca-kacanya pecah. Setelah dicek, dalam mobil itu ditemukan bukti surat tagihan, botol minuman keras yang masih ada isinya, papir, dan ganja.

Penduduk sempat mengancam pihak sekolah karena melindungi para pelaku. Saat ini jenazah Yumani sudah dibawa RS Polri.

Eks Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) di acara Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2024

Khofifah Ingin Duet Lagi dengan Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Khofifah merasa nyaman dan produktif saat bekerja dengan Emil.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024