Macet, Hindari Jalur Pawai Partai Nasdem

Ketua Partai NasDem, Patrice Rio Capella
Sumber :
  • Antara/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Pengguna jalan diminta untuk menghindari kawasan yang digunakan untuk pawai massa dari Partai Nasional Demokrat yang akan menuju Kantor Kementerian Hukum dan Ham, di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pawai ini terkait dengan rencana pendafataran Partai Nasdem ke Menkum Ham, pada Rabu siang, 27 Juli 2011. Sejak pagi, ratusan massa yang menggunakan kendaraan hias mulai star dari kawasan Ancal, Jakarta Utara.

Mereka sempat berkumpul di kawasan Hotel Indonesia, dan bergerak menuju Kantor Menkum HAM. Saat ini massa pawai telah mencapai kawasan Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta Selatan. Mereka akan menyempatkan diri berkumpul lagi di kawasan Tugu Proklamasi.

"Posisi tepatnya, sekarang ini sudah masuk di lampu merah Halimun, Pasar Rumput, dan akan menuju Tugu Proklamasi. Kondisi lalu lintas memang agak padat," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Fajar.

Setelah itu massa kemudian bergerak lagi dan menuju ke Kantor Menkum HAM, dan setelah selesai, massa pawai akan melintasi kawasan Gunung Sahari, dan kembali ke Ancol, Jakarta Utara.

Pengguna jalan diminta untuk menghindari kawasan yang akan dilalui pawai Partai Nasdem bila tidak ingin terjebak kemacetan. Sejauh ini polisi terus memantau pergerakan massa pawai untuk menghindari kenjadian yang tidak diinginkan.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024