Enam Kapolres di Polda Metro Diganti

anggota polisi
Sumber :
  • wordpress.com

VIVAnews - Kepolisian Republik Indonesia memutasi enam Kepala Resor dan Direktur Reserse Kriminal Umum dan Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Pergeseran jabatan itu tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri bernomor STR/1525-1526/VI/2011 tanggal 29 Juli 2011.

Kapolres Jakarta Pusat yakni Komisaris Besar Hamidin dan Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Yazid Fanani dimutasi karena sedang mengikuti sekolah perwira tinggi (Sespati). Sebagai penggantinya, Jabatan Kapolres Jakarta Pusat akan diisi oleh Komisaris Besar Angesta Romano Yoyol.

Sementara itu, untuk Kapolres Jakarta Barat akan digantikan Komisaris BesarĀ  Setija Junianta yang sebelumnya menjabat Kapolres Bekasi Kabupaten. Jabatan Kapolres Bekasi Kabupaten sendiri akan diisi oleh Kombes Wahyu Hadiningrat yang sebelumnya menjabat Kepala Satgaswil Jabar Densus 88 Mabes Polri.

Kapolres Jakarta Selatan yang sebelumnya diduduki oleh Kombes Gatot Edi akan diisi oleh Kombes Imam Sugianto, yang menjabat Kapolres Bekasi Kota, sedangkan posisi Kapolres Bekasi Kota kini diduduki oleh Kombes Priyo Widyanto.

Untuk Kapolres Depok, Kombes Fery Abraham, dimutasi menjadi Kabag Paminal Provos Divpropam Polri. Pengganti Ferry di Depok adalah Kombes Mulyadi Kaharni.

Kombes Gatot Edi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jakarta Selatan dimutasi menjadi Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Herry Rudolf Nahak yang dimutasi ke Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK).

Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes, Yan Fitri Halimansyah dimutasi menjadi Kabagrenma Robinops Bareskrim Polri. Posisinya digantikan oleh Kombes Sufyan Syarif. (art)

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024