Waktu Macet Jakarta Bertambah

Macet di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Mengawali pekan ke dua bulan Ramadan, kondisi lalulintas jalan ibukota kian padat. Seperti dilansir dari situs TMC Polda Metro Jaya, Kamis, 11 Agustus 2011, hampir semua titik jalan utama mengalami kemacetan. Kepadatan masih terjadi hingga pukul 10.30 WIB.

The Cause of Athens Sky Turns Orange

Terlihat pada jalur arteri, Cawang mengarah Semanggi, Blok M - Jenderal Sudirman, dan Seputaran Tanah Abang tampak cukup padat di beberapa titik. Begitu juga arus lalulintas di ruas Tol Jagorawi yang mengarah ke Tol Dalam Kota mengalami kemacetan yang cukup signifikan sejak Pukul 07.00 WIIB.

Salah seorang pengendara sepeda motor Nugroho mengungkapkan, biasanya dia hanya menempuh perjalanan 30 menit dari rumahnya di Pondok Bambu, Jakarta Timur menuju kantornya di bilangan Kuningan. Pagi ini dia harus berada di atas jok motor selama 1 jam 30 menit. "Saya jadi terlambat nih jadinya," ujar Nugroho.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Kemacetan juga terjadi di Jalan Imam Bonjol menuju Thamrin. Kemudian Jalan Casablanca menuju Karet terjadi antrean kendaraan karena penyempitan jalur akibat pemasangan tiang pancang proyek Jalan Layang Non Tol Kampung Melayu-Tanah Abang.

Tersendatnya arus lalulintas juga diperparah oleh kecelakaan. Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas akibat ditabrak bus Bianglala 44 jurusan Senen - Ciledug di Jalan Sudirman, tepatnya di dekat Gedung Sumitmas menuju Blok M. Kecelakaan terjadi pukul 08.45 WIB. Kemudian Suzuki Katana B. 8469 ML lepas kendali terbalik di KM 26.00 sekitar terowongan Ragunan menuju Pondok Indah.

"TMC Polda Metro Jaya menghimbau kapada seluruh pengendara untuk tetap mematuhi rambu-rambu yang ada serta bertenggang rasa sesama pengguna jalan lainnya agar tercipta kelancaran dan kenyamanan selama berkendara," demikian TMC. (eh)

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Ernando Ari, kiper Indonesia U-23 kini viral di Korea Selatan. Aksinya usai menahan eksekusi penalti pemain Korea selatan U-23, Lee Kang-hee yang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024