Honda City & 2 Wanita Terjun ke Kali Ancol

Mobil masuk kolam di depan Masjid Agung Palembang
Sumber :
  • Antara/ Nila Fu'adi

VIVAnews - Sebuah sedan jenis Honda City berwarna silver dengan nomor polisiĀ  B 910 YL terjun ke kali di Jalan Lodan, tepatnya di perempatan Kampung Bandan, kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 26 Agustus 2011.

"Mobil itu meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Bintang Mas menuju Sunda Kelapa," kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Pol. Didiek Eko Sunarno.

Awalnya mobil nahas itu hendak berbelok ke kanan di lokasi kejadian. Namun karena dipacu dengan kecepatan tinggi, mobil tak terkendali, menabrak pembatas, dan tercebur ke Kali Lodan.

Identitas pengemudi belum diketahui. Dua orang wanita yang diketahui berada di dalam, langsung meninggalkan mobil dalam keadaan basah kuyup.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Polisi sedang mengevakuasi kendaraan. "Kata warga sekitar, mereka sempat ditolong warga untuk keluar dari mobil. Lalu mereka langsung pulang menggunakan ojek. Alasannya mau mandi karena terkena air kotor," ucap Didiek. *(Laporan: Arnes Ritonga, Jakarta Utara | adi)

 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024