Laga Indonesia vs Bahrain Bebas Laser

Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Polda Metro Jaya akan melakukan penjagaan ekstra ketat pada pertandingan pra Piala Dunia antara Indonesia melawan Bahrain di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam nanti.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar, sebelum pertandingan dimulai, petugas akan melakukan pemeriksaan di beberapa pintu masuk yaitu di pintu III, pintu II, pintu I.

"Penonton dilarang membawa barang-barang yang dapat membahayakan seperti mercon, senjata tajam, kembang api, dan juga laser," kata Baharudin di Jakarta, Selasa 6 September 2011.

Dia mengatakan, polisi juga akan menindak penonton yang kedapatan membawa laser pen. "Laser ini perlu dijadikan sasaran. Bila ada yang menggunakan, maka petugas akan mengambil dan mengeluarkan orang itu dari stadion, " ujarnya.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Dia menjelaskan dasar polisi menciduk pelaku yang dianggap mengganggu ketertiban jalannya pertandingan ada dalam Undang-undang. "Dasarnya Undang- undang Nomor 8 tahun 1981, di mana petugas mempunyai kewenangan untuk mengambil tindakan yang tidak bertanggung jawab," ungkap dia. (adi)

Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024