Polisi Pastikan Gilang Perdana Siswa SMA 6

Wartawan dan Siswa SMA 6 Bentrok
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Besar Imam Sugianto memastikan nama Gilang Perdana terdaftar sebagai siswa SMA 6. Hal tersebut didapatkan setelah berkordinasi dengan pihak sekolah.

Nama Gilang Perdana menjadi pembicaraan publik setelah yang bersangkutan berkomentar dalam jejaring sosial twitter yang menyatakan telah puas memukuli wartawan saat bentrok yang terjadi pada 19 September kemarin.

"Memang ada yang namanya Gilang Perdana di SMA 6. Dia kelas satu, kemudian tidak naik, seharusnya kelas dua," ujar Imam, di Jakarta, Selasa 20 September 2011.

Dikatakan Imam, meski pihak sekolah telah menyatakan Gilang adalah anak didik, pihaknya belum akan memanggil Gilang untuk dilakukan pemeriksaan. Saat ini, kata Imam, pihaknya tengah menganalisa akun milik Gilang.

Sementara itu, jika petugas sudah menemukan bukti yang kuat, kata Imam, akan langsung memanggil Gilang untuk dilakukan pemeriksaan. "Jika itu bisa menjadi bukti awal, segera kita panggil. Saat ini kita belum konfirmasi ke Gilang langsung, tetapi baru hanya sekedar ke guru di SMA 6 saja," tambah Imam.

Seperti diketahui, akun @Gilang_Perdanaa menuliskan sejumlah pernyataan yang provokatif. Seperti "Gorasix all base vs wartawan t**", "Puas gua mukulin wartawan di jalur sampe bonjok2 emosi bet gua t**". "Mampus mobil wartawan ancur," tulisnya lagi.

Namun, Gilang sempat mengganti akunnya. Dia sempat mengganti akun @Gilang_Perdanaa menjadi @giper2k11 dan @gilaaangsss, kemudian berubah lagi menjadi @slaayyyy.   (umi)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024