FOTO: Seluncur Wahana Atlantis Runtuh

Wahana Atlantis Ancol Ambruk
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Kejadian menegangkan dan histeris terjadi di Wahana Atlantis Ancol siang ini. Seluncur spiral di Wahana Atlantis runtuh.

Kepanikan terlihat di sekitar wahana. Beberapa orang di sekitar masih mencari anggota keluarga lokasi seluncur yang runtuh itu, dekat kolam ombak.

Empat orang menjadi korban yang terdiri tiga orang dewasa dan satu anak-anak, yang sempat terjepit di balik reruntuhan Wahana Atlantis. Lihat foto: runtuhnya seluncur wahana Atlantis.

Petugas yang sampai di lokasi kejadian mengalami kesulitan mencari korban yang terjepit di seluncur spriral Atlantis Water Adventure Ancol. Dikarenakan material peluncur yang terbuat dari fiber glass cukup berat.

Berdasarkan data yang dihimpun VIVAnews.com, Wahana Atlantis di Taman Impian Jaya Ancol runtuh dan penyebabnya diperkirakan karena korosi sehingga membuat papan spiral menjadi rapuh. (sj)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024