Patah Rel, Jadwal KRL Serpong Amburadul

Kereta KRL Commuter Line
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Perjalanan KRL di jalur Serpong - Tanah Abang mengalami hambatan. Perjalanan terganggu karena adanya rel patah di lintas Palmerah pagi tadi.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Menurut salah seorang penumpang, Sophia, rel yang patah terjadi  antara Kebayoran Lama dan Palmerah. Akibatnya KRL yang berada di dekat lokasi tidak dapat meneruskan perjalanannya.

Para penumpang turun berjalan kaki. "Jadwal Serpong-Tanah Abang jadi amburadul. Saya jadi terlambat sampai di kantor," terang Sophia kepada VIVAnews.com, Kamis 6 Oktober 2011.

Kepala Humas PT Kereta Api Daops I Mateta Rizalulhaq mengatakan saat ini rel yang patah sudah diperbaiki. "Patah pukul 07.52 WIB, dan selesai diperbaiki pukul 09.15 WIB," kata Mateta saat dihubungi.

Mateta mengatakan, selama proses perbaikan, KRL terpaksa melalui ruas Palmerah-Tanah Abang secara bergantian. Kereta melewati ruas sebelahnya.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Patahnya rel itu juga membuat perjalanan kereta Rangkas arah Tanah Abang mengalami keterlambatan. Penyebab kerusakan rel sampai saat ini masih diteliti. (umi)

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024