Istri Pelapor Sedot Pulsa Diperiksa Polisi

Sms Pulsa
Sumber :

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya hari ini memanggil istri Feri Kuntor, Maya Masfufah. Dia diperiksa sebagai saksi atas kasus suaminya, pelapor kasus sedot pulsa. Pemeriksaan dilakukan di satuan cyber crime.

"Saya tadi ditanya oleh penyidik apakah pernah tahu suami saya melakukan unreg, lalu saya jawab tahu," ujar Maya, Jumat 14 Oktober 2011.

Maya menjelaskan, suaminya melakukan unreg pada 24 September 2011. Pada saat itu, dia dan keluarganya sedang bertamasya ke Ancol.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Selain itu, Maya tahu mengenai kedatangan suaminya ke salah satu kantor operator selular untuk meminta penjelasan sulitnya melakukan unreg.

Kuasa hukum Feri, Bontor Tobing, mengatakan keterangan Maya bisa menguatkan laporan kliennya, sebab Feri memang pernah melakukan unreg terhadap content prodiver yang masuk ke handphonenya.

Terkait dengan laporan PT Colibri Networks, yang melaporkan balik kliennya, Bontor menjelaskan, dalam laporan Feri tidak menyebutkan siapa terlapornya, tetapi hanya tertulis masih dilidik. "Meski begitu, kami akan fokus dan hadapi laporan mereka," kata Dia.

Bapak dua anak itu telah melaporkan pencurian pulsa yang diduga dilakukan penyedia konten 9133 ke Polda Metro Jaya. Feri mengaku, setiap hari pulsanya disedot sebanyak Rp2.000 ketika SMS konten masuk ke handphone-nya.

SMS tersebut sudah datang sejak Maret. Dan hingga Oktober ini belum bisa di-unreg lantaran tidak ada panduan layanan pemberhentian konten tersebut.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Atas kejadian tersebut, Feri merasa dirugikan Rp60 ribu setiap bulan dan ditambah lagi layanan dua nada sambung yang masuk ke nomor miliknya tanpa dilakukan registrasi terlebih dahulu. (umi)

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024