Penyerang Showroom Yamaha Paksa Minta STNK

ilustrasi kriminal
Sumber :

VIVAnews - Sekitar 20 orang tak dikenal menyerang showroom Yamaha di jalan Pahlawan Revolusi, No. 8 RT 10, RW 03, Pondok Bambu, Duren Sawit Jakarta Timur, kemarin.
 
Penyerangan diduga karena masalah pembelian motor yang belum memenuhi persyaratan

"Salah satu dari pelaku penyerangan mengambil motor dengan uang muka Rp6 Juta, tapi yang baru dibayar sebesar Rp4 juta, sehingga belum diberikan STNK oleh pihak Showroom," ujar salah satu saksi yang enggan di sebutkan namanya saat berbincang dengan VIVAnews.com di TKP, Selasa 25 Oktober 2011.

Menurut saksi, pembeli sepeda motor tersebut memaksa showroom untuk memberikan STNK sejak hari Jumat, 21 Oktober 2011. "Karena belum juga dikasih, buntutnya sekitar pukul 17.00 kemarin, dia membawa rombongan dan mengamuk di showroom ini," katanya.

Puluhan orang yang semuanya pemuda itu mengamuk. Mengambil besi serta benda-benda tajam lainnya, dan mengacak-acak showroom tersebut.

Melihat ada orang yang mengacak-acak showroom, salah satu security Showroom bernama Yohanes Ebeth (53) mencoba menghalangi. Ebeth kemudian memanggil beberapa orang teman-temannya untuk menghalau serangan dari puluhan pemuda tersebut. Namun nass bagi Ebeth. Dia tewas setelah dianiaya.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Titik Setyowati membenarkan adanya kejadian tersebut, dan korban tewas juga diketahui bernama Yohanes Ebeth.

"Korban mengalami luka dikepala, ketiak kanan dan kiri, saat ini kasusnya telah ditangami oleh Polres Jakarta Timur," ujar Titik ketika dihubungi oleh VIVAnews.com. (umi)

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya
Rizky Nazar

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Aktor Rizky Nazar saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju dikabarkan tengah retak yang disebabkan oleh dugaan orang ketiga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024