Mencuri di Asrama TNI, Seorang Pria Tewas

Lokasi perampokan Bekasi
Sumber :

VIVAnews - Seorang pria tewas dikeroyok massa setelah mencuri sepeda dan tas berisi laptop, di Asrama TNI AL Komando Daerah Maritim (Kodamar), Jalan Terampil 3 No 4 RT 04/02 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Rabu 26 Oktober 2011, pukul 14.00 WIB.

Dari KTP, pemuda nahas itu diketahui bernama Tjhai Husni (31) warga Koja Jakarta Utara. Rumah yang disatroni Husni, dihuni oleh Wawan, 50.

Aston Villa Tersungkur, Olympiakos Hadapi Fiorentina di Final Liga Konferensi Eropa

Rumah tersebut saat itu dalam keadaan kosong. "Istri saya sepulang belanja mendapati rumah dalam keadaan berantakan. Dia panik dan telepon ke saya," jelas Wawan yang saat kejadian mengaku sedang berada di kantor.

Menurut keterangan Budi, 33, tetangga korban, Husni sudah berhasil menggondol tas dan sepeda.

"Saya mengenali sepeda yang dibawa pelaku, lalu saya kejar. Dan berhasil menangkap pelaku di luar asrama," jelas Budi.

Husni  ditangkap di  Jalan Inspeksi Kali Sunter RT 002/004 Kelapa Gading Barat. Namun karena dia melawan saat ditanya, akhirnya diamuk massa hingga tewas.

Tubuh Husniyang sudah tidak berdaya itu, dibawa ke pos penjagaan terdekat untuk diamankan dari amukan massa. Tim identifikasi dari Polres Jakarta Utara kemudian memeriksa jasad Husni yang sudah dalam kondisi  babak belur.

Laporan: Arnes Ritonga | Jakarta Utara

Pabrik Sepatu Bata Tutup, Pengusaha Buka-bukaan Kondisi Industri Padat Karya
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024

Zulhas: Prabowo Dicintai Rakyat karena Ingin Melayani yang Kelaparan Lewat Makan Siang Gratis

Prabowo dicintai masyarakat karena komitmennya mengusung program makan siang gratis. Melalui program itu, Prabowo akan melayani masyarakat yang kelaparan, menurut Zulhas.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024