Jalur Busway Koridor VII dan IX Terganggu

Tiga pekerja memperbaiki jalur Transjakarta
Sumber :
  • Antara/Rosa Panggabean

VIVAnews - Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta akan melangsungkan perbaikan berupa pembetonan di jalur TransJakarta mulai dari halte Badan Narkotika Nasional (BNN) arah Kampung Melayu/Pluit. Perbaikan mulai dilakukan pada malam ini.

Oleh karena itu, untuk sementara penjualan tiket di halte BNN ditutup. "Calon penumpang koridor IX (Pinang Ranti-Pluit) diarahkan untuk membeli tiket di halte UKI," kata Kepala Badan Layanan Umum (BLU) TransJakarta M Akbar saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 3 November 2011.

Penumpang koridor VII (Kampung Melayu-Kampung Rambutan) yang ingin transit ke Koridor IX dapat turun di halte BKN dan halte UKI.

Akbar mengatakan perbaikan jalan sepanjang 25 meter ini dilakukan selama dua minggu. Perbaikan dilakukan mengingat kondisi jalur busway yang bergelombang dan berlubang sudah cukup parah.

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York

Sehingga dapat merusak kondisi fisik bus TransJakarta jika tidak segera diperbaiki. "Atas ketidaknyamanan tersebut kami mohon maaf dan diharapkan penumpang dapat memaklumi," ungkapnya.

Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024