Benda Mencurigakan di Jembatan Semanggi

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Benda mencurigakan ditemukan di jembatan penyeberangan Semanggi ke arah halte TransJakarta koridor IX, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa 8 November 2011.

Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

Menurut saksi mata, Dwi, dua kardus berukuran sedang itu pertama kali ditemukan oleh calon penumpang busway yang sedang melintas pada pukul 13.00 WIB. Kardus berwarna coklat itu mencurigakan karena posisinya berada di tengah.

"Karena mencurigakan akhirnya, penumpang melaporkan penemuan itu ke penjaga karcis busway," kata Dwi. Petugas langsung meneruskan laporan ke Polsek Kebayoran Baru. 

Saat ini, polisi sudah datang ke lokasi. Petugas sudah memasang garis polisi di sekitar benda itu. Tim gegana masih berupaya melakukan evakuasi benda tersebut.

Atas adanya penemuan ini, untuk sementara loket karcis di halte koridor IX ditutup. Penumpang juga tidak bisa naik busway dari halte itu. Dan jembatan Semanggi tidak boleh dilewati. (umi)

Momen Megawati Disambut Patung Pria Kurus Hidung Panjang di Pameran Butet
Panji Gumilang di PN Indramayu, Jawa Barat

Polri Diminta Usut Tuntas Kasus Dugaan TPPU Panji Gumilang Kedok Pondok Pesantren

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) diminta mengusut tuntas kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) mantan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun, Panji Gumilang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024