Raafi Ditusuk Gara-gara Puntung Rokok

Raafi Aga Winasya Benjamin
Sumber :

VIVAnews - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto, mengatakan pihaknya telah melakukan pra rekontruksi terhadap kasus pembunuhan yang dialami oleh Raafi Aga Winasya Benjamin, siswa kelas III SMA Pangudi Luhur.

Pra rekontruksi, kata Imam, dimaksudkan agar mengetahui situasi saat kejadian.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

"Setelah dilakukan, kami sudah mendapatkan lebih jelas bahwa ada pemicu mengapa kelompok Pangudi Luhur diserang. Dari hasil kemarin, ada salah satu teman korban dalam keadaan tidak sadar karena minum alkohol melempar puntung rokok ke kelompok lain," ujar Imam, di Polda Metro Jaya, Rabu 16 November 2011.

Saat kejadian ada dua kelompok yang kebetulan merayakan ultah salah satu anggota kelompoknya, di antaranya siswa SMA Pangudi Luhur. Kedua kelompok ini duduk saling berdekatan.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Atas kejadian ini, polisi sendiri sudah memeriksa 47 saksi. Selain itu, kata Imam, pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan laboratorium forensik terkait dengan bercak darah yang masih menempel di lantai Shy Rooftop dan hasil penguraian CCTV.

Raafi Aga Winsya Benjamin, tewas ditusuk orang tak dikenal di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu 5 November 2011 dini hari.

Dalam peristiwa itu, bukan hanya Raafi yang menjadi korban, tetapi Gian. Teman Raafi ini terkena sabetan senjata tajam hingga mengakibatkan lengan tangan kanannya terluka. (umi)

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024