Kapolda Metro Janji Bongkar Kasus Besar

Raafi Aga Winasya Benjamin, siswa SMA Panggudi Luhur
Sumber :
  • Facebook page

VIVAnews - Di hari ulang tahun ke-62, Polda Metro Jaya berjanji menuntaskan kasus besar yang menjadi perhatian publik selama ini. Termasuk kasus pembunuhan terhadap siswa Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin.

"Semua kasus apalagi yang menjadi perhatian publik itu harus kami upayakan untuk segera diungkap, bukan berarti kasus kecil tidak dituntaskan. Hanya saja kasus besar menjadi prioritas kami," kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Untung S Rajab di HUT Polda Metro Jaya, Minggu 4 Desember 2011.

Untung mengatakan, dalam HUT ke 62 tahun ini, selain akan menuntaskan kasus besar, dirinya berharap agar para anggotanyaa bekerja secara profesional. Jika ditemukan adanya kelalaian, maka dia akan bertindak tegas dengan mencopot dari jabatannya.

Contohnya, kata Untung seperti kasus ricuh BlackBerry, dimana dia mencopot Kapolsek Kebayoran Baru karena dianggaap lalai dalam memberikan izin penyelenggaran sehingga banyak masyarakat yang menjadi korban atas peristiwa itu.

Sementara itu juga, dirinya mengharapkan agar masyarakat membantu bekerjasama dengan polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ke depan.

"Saya mengharapkan agar kedepan di wilayah hukum Polda Metro Jaya bisa aman dan nyaman, polisi adalah suatu lembaga pelayanan publik dan masyarakat. Itu yang harus ditingkatkan kesadaran ini," kata Untung. (adi)

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024