Siswa Pangudi Luhur Tewas

Ada Ancaman, Polisi Jamin PL Fair Aman

Surat ancaman saksi kunci murid SMA Pangudi Luhur
Sumber :

VIVAnews - Polisi menjamin keamanan kegiatan Pangudi Luhur (PL) Fair,  di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu 10 Desember 2011.

Kepolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Imam Sugianto mengatakan, surat izin atas kegiatan itu sudah dikeluarkan.

Sejumlah anggota juga akan diterjunkan untuk mengantisipasi munculnya ancaman yang sempat dsampaikan kepada siswa sekolah elit yang menjadi saksi kunci dalam kasus pembunuhan Raafi.

"Kita amankan, ada pemberitahuan ke intel, kita minta kekuatan Polda dan kita lihat dulu tingkat kerawanan pada acara dan tempat itu," ujar Imam, Selasa 6 Desember 2011.

Ditambahkan Imam, pihaknya sudah proaktif untuk mendatangi sekolah Pangudi Luhur untuk mengambil surat ancaman itu, dan hingga kini sudah berada ditangan penyidik.

"Meski sudah ada sama kita, tetapi pihak PL belum melaporkan.  Sudah kita dalami, dan belum diketahui dari mana. Siapapun yang melalukan tindak pidana, pasti akan kita  ditindak," jelas Imam.

Berikut isi ancaman kepada saksi kunci itu:

"Kunci Yang Disimpan"

Seorang saksi sedang sekolah simpan
Maka dia harus ditemukan
Untuk mulutnya kita bungkam
Tanggal 10 besok sebagian siswa ditikam langsung di atas pelataran
Dengan usus terburai di lapangan
Akan berakhir di sebuah makam
Senasib seperti Raafi Bolpen
Sengsara hingga akhir zaman

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

(umi)

Chair of B20 Indonesia Shinta Widjaja Kamdani.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun mengusulkan pembentukan Kementerian Perumahan dan Perkotaan dalam pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024