Galian Gorong-gorong

Sudirman Menuju Semanggi Macet Parah

Pembuatan Gorong-Gorong di Jalan Jendral Sudirman
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kemacetan panjang melanda kawasan Jalan Sudirman menuju Semanggi dan Senayan. Kendaran harus antre lama akibat pengerjaan galian gorong-gorong di depan Kampus Atmajaya.

Dari informasi yang disampaikan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya,  kemacetan sudah terjadi sejak pukul 15.10 WIB, mulai dari kawasan Jalan Thamrin.

Pantuan VIVAnews.com, akibat galian gorong-gorong di depan Kampus Atmajaya, kendaraan harus melintas secara bergatian. Satu badan jalan tidak dapat dilintasi karena proses penggalian itu.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

Apalagi kawasan itu merupakan pertemuan lalulintas kendaraan dari kawasan Casablanca. Kondisi lalulintas yang semrawut terjadi di depan kawasan Gedung Sampoerna.

Saat jam macet ini, butuh waktu lebih dari satu jam untuk memacu kendaraan dari Bundaran Hotel Indonesia hingga kawasan Plasa Semanggi.

Bahkan kemacetan dari kawasan Dukuh Atas yang menuju Semanggi, sudah terjadi sejak pukul 14.40 WIB.

Kemacetan juga terjadi di ruas jalan Semanggi menuju Slipi. Tingginya volume kendaraan yang melintas imbas jam pulang kantor. AKibatnya pergerakan kendaraan menjadi tersendat.

Para pengguna jalan dihimbau bersabar dan tetap berhati-hati dalam berkendara, jaga jarak aman kendaraan Anda. (eh)

Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024