Honda Civic Terbakar, Sudirman Makin Semrawut

mobil terbakar
Sumber :

VIVAnews - Kemacetan kendaraan di ruas jalan di Jalan Sudirman menjadi bertambah parah menjelang malam ini. Sebuah mobil terbakar persis di bawah jalan layang Karet dari arah Bundaran HI yang menuju Blok M.

Menurut informasi yang disampaikan petugas Traffic Management Center (TMC) mobil Honda Civic yang terbakar itu bernomor polisi B 1178 CEN.

Kobaran api dari mobil itu sempat membuat panik pengendara mobil yang ada di dalamnya. Karena kondisi jalan memang sedang macet parah, pengguna kendaraan lain juga ikut panik, saat api tiba-tiba membesar dari bagian mesin.

"Gangguan mesin, pengemudi juga terluka dan dibawa ke Rumah Sakit Jakarta," Brigadir Satu Imam kepada VIVAnews.com, Rabu, 14 Desember 2011.

Saat ini, satu mobil derek sudah berada di lokasi kejadian untuk menarik mobil yang kondisinya habis terbakar.

Akibat pengerjaan gorong-gorong di depan Kampus Atmajaya, kemacetan parah sudah terjadi sejak pukul 14.30 WIB. Memasuki pukul 17.00 WIB, kendaraan dariĀ  Bundaran Hotel Indonesia menuju arah Blok M sudah nyaris tak bergerak.

Kondisi ini membuat Kapolda Metro Jaya, Inspektur Untung S Rajab dan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, meninjau kemacetan di Bundaran Hotel Indonesia.

"Kemacetan sudah sampai di Bundaran HI. Kendaraan hanya bisa melaju 5-10 kilometer per jam," ujar Dwi Sigit Nurmantyas, Rabu, 14 Desember 2011.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda
Chair of B20 Indonesia Shinta Widjaja Kamdani.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun mengusulkan pembentukan Kementerian Perumahan dan Perkotaan dalam pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024