Penolakan, 8 Gereja di Tangerang Dijaga

Pengamanan Natal
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sebanyak 800 personel polisi disiapkan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2012 di Tangerang, Banten. Sejumlah titik rawan menjadi perhatian.

"Ada delapan Gereja yang menjadi perhatian kami. Tapi kerawanan ini bukan muncul dari adanya aksi, lebih kepada kekhawatiran karena pernah ada penolakan warga," kata Kapolres Tangerang Kota Komisaris Besar Wahyu Widada, kepada VIVAnews, Kamis, 22 Desember 2011.

Selain itu, Wahyu mengungkapkan, ada beberapa titik rawan tindak kriminal yang diwaspadai, yaitu pusat perbelanjaan dan alun-alun.

Dia menambahkan, menjadi perhatian juga terjaminnya akses transportasi, baik darat, laut dan udara. Termasuk akses memasuki Bandara Soekarno Hatta.

"Kemudian warga yang berkonvoi menuju satu titik keramaian, akan kami kawal, yang melanggar lalu lintas tetap ditindak," ujarnya. (eh)

Ratusan Korban Banjir di Sulawesi Tenggara Mengungungsi Mandiri, Menurut BNPB

Laporan : Muhammad Iyus| Tangerang

Ilustrasi Alquran.

Takut Alquran, Mantan Artis Cilik Ini Akhirnya Putuskan Mualaf

Mantan artis cilik, Dadashka membagikan kisahnya menjadi seorang mualaf. Hal ini bermula lantaran ketakutannya dengan Alquran dan umat Islam. Berikut kisah lengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024