Hyundai Tucson Terbalik di Depan Gedung DPR

kecelakaan 2 mobil Ford Fiesta putih & CRV coklat
Sumber :

VIVAnews - Kemacetan panjang terjadi di ruas Tol Dalam Kota akibat kecelakaan maut tiga kendaraan di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menuju kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 28 Desember 2011.

Sebuah mobil Hyundai TucsonĀ  warna putih terbalik dan menabrak pembatas jalan. Tidak jauh dari kendaraan yang terbalik, sebuah mobil jenis Toyota Kijang dan Honda CRV warna coklat juga terlihat mengalami kerusakan parah.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kecelakaan itu. Dari informasi yang disampaikan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.05 WIB.

Selain menyebabkan kondisi lalu lintasĀ  di dalam tol mengalami kemacetan, akibat kecelakaan ini, ruas Jalan Gatot Subroto juga mengalami kemacetan. Banyak pengguna jalan yang mengurangi kecepatan untuk melihat kejadian tersebut. (umi)

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024