Dua Kecamatan di Tangerang Terendam Banjir

VIVAnews - Sedikitnya 10 desa di dua kecamatan di Kabupaten Tangerang terendam air banjir akibat luapan air Sungai Cidurian. Ketinggian air hingga Sabtu, 7 Februari 2009, petang ini sudah mencapi satu meter.

Kawasan yang terendam adalah Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Luapan air sudah merendam kawasan tersebut sejak tiga hari lalu.

Warga masih bertahan di dalam rumah mereka, meski banyak warga yang menempati rumah permanen.

Hasanudin warga setempat mengatakan, banjir terjadi sejak hari Rabu 4 Februari, dan akibat banjir banyak sekolah yang meliburkan siswanya sejak Jumat, 6 Februari 2009.

"Hingga hari ini belum ada bantuan yang datang dari pemerintah," ujar Hasanudin.

Air banjir juga membuat jalan yang menghubungkan dengan  kawasan jalan yang menghubungkan Kecamatan Kresek menuju Kabupaten Serang terputus.

Sementar akibat terjangan angin kencang, sebuah pohon dengan diameter yang cukup besar tumbang di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kota Tangerang. Pohon yang tumbang sempat memutuskan kabel telepon dan menghalangi ruang jalan utama Kota Tangerang.

Pj Gubernur NTB Maju di Pilkada, Mendaftar Lewat Nasdem
Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024