Anak Buah John Key Datangi RS Polri

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Belasan anak buah John Key mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu 18 Februari 2012. Salah satu pengurus organisasi Key, M Hatta Renuat yang juga paman John Key, sangat menyayangkan cara polisi menangkap John.

"Dengan peristiwa ini saya sangat menghawatirkan. Kalau dia salah ya harus melalui surat panggilan, ada aturan mainnya. Kalau dia dikenakan sanksi harus ada suratnya, harus ada jalur hukumnya, janganĀ  sewenang-wenang," kata Hatta.

Seharusnya, kata Hatta, penangkapan itu disertai surat dan bukti. "Harusnya ada perintah, buktikan keterlibatan dia," katanya.

Namun para pendukung John Key dilarang masuk ke ruangan di mana dia dirawat. Akhirnya mereka hanya menunggu di bagian samping ruang rawat tahanan.

Sebuah timah panas tepat bersarang di betis kanan John Refra alias John Key. Polisi melepas tembakan karena John berusaha melarikan diri saat disergap di Hotel C'One, Pulomas, Jakarta Timur Jumat malam. Penangkapan ini diduga terkait kasus pembunuhan pengusaha peleburan besi PT Sanex Steel Indonesia.

Tan Harry Tantono, demikian nama pengusaha itu. Pada Kamis, 26 Januari 2012, tubuhnya ditemukan bersimbah darah tanpa nyawa di sebuah sofa kamar hotel Swiss-belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat. (eh)

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya
Pencarian pendaki di Gunung Lompobattang (Foto Ilustrasi).

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Meskipun usia dari Mbah Wahyuni atau kerap disapa Mbah Yuni ini sudah tidak lagi muda, namun semangatnya masih sama dengan para pendaki yang usianya jauh dibawah 40 tahun

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024