474 Tim SAR Cari Tiga Korban Jembatan Ambruk

Jembatan ambruk di Sungai Cihideung, Bogor
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi

VIVAnews - Pencarian tiga korban jembatan ambruk di Desa Cibanteng, Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diulang dari lokasi kejadian. Hal ini dilakukan mengingat lokasi empat korban yang ditemukan sebelumnya tidak jauh dari tempat kejadian.

"Jadi pencarian ketiga korban kita fokuskan dari lokasi kejadian sampai Gunung Sindur," kta Budi Aksomo, Koordinator Lapangan SAR, Rabu 22 Februari 2012.

Pencarian hari keempat terhadap tiga korban dilakukan tim SAR dengan mengerahkan 474 personel. Dan pencarian korban akan dilakukan hingga sepekan.

"Bila sudah sepekan tidak ditemukan, kita akan berkoordinasi dengan Bupati Bogor," katanya.

Kondisi air sungai yang deras dan keruh, serta panjangnya aliran sungai Cisadane membuat pencarian korban mengalami kesulitan.

Jembatan amruk di Desa Cibanteng terjadi saat rombongan ibu-ibu beserta anak mereka melintas setelah acara pengajian.  Delapan orang tercebur dan terseret arus kali yang sedang banjir.

Tiga korban masih dalam pencarian. Mereka adalah Ravi, Zahra, dan Dini. Sedangkan, kelima korban yang sudah ditemukan adalah, Eka, Umamah, Maesaroh, Septia, dan Ajay.  (umi)

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024