Napi LP Kerobokan Lempar Bom Molotov

Kerusuhan di LP Kerobokan
Sumber :
  • REUTERS/ Zul Edoardo

VIVAnews - Situasi Lapas Kerobokan, Bali, Rabu malam, 22 Februari 2012 semakin mencekam. Setelah semalam terjadi pembakaran fasilitas LP, saat ini dilaporkan terjadi pelemparan bom molotov dari dalam lapas ke arah polisi yang berada di luar lapas.

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York

Selain bom molotov, lemparan batu juga masih terlontar dari dalam lapas.

Bom molotov yang dilemparkan tersebut, jatuh di samping mobil tvOne yang diparkir di depan halaman lapas. Namun, dari pantauan VIVAnews, tidak terjadi korban jiwa dari bom molotov itu.

Polisi yang terdiri dari unsur polisi antihuru hara dan satuan Brimob memberikan tembakan peringatan beberapa kali untuk menenangkan situasi. Polisi juga telah mensterilkan wilayah di sekitar lapas sejauh 500 meter dengan memasang police line.

Pengamanan LP Kerobokan malam ini semakin banyak dibandingkan malam sebelumnya dengan melibatkan personel TNI.

Seperti diketahui, lapas terbesar di Bali itu dilanda kerusuhan yang pecah sejak sekitar pukul 23.00 WITA, Selasa 21 Februari 2012. Napi mengamuk dan membakar lapas yang dihuni sekitar 1.300 napi itu. Mereka membakar lapas dan melempari aparat kepolisian dengan batu.

Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024