Foke Pantau Pemudik di Terminal Pulogadung

Fauzi Bowo sidak ke Terminal Pulogadung
Sumber :

VIVAnews - Guna mengetahui kegiatan arus mudik, Gubernur DKI Jakartan Fauzi Bowo, melakukan peninjauan ke Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa, 14 Agustus 2012. Foke memantau langsung situasi terminal pada H-5 Lebaran.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Foke tiba di Terminal Pulogadung dan didampingi Wakapolda Brigjen Suhardi Aliyus. Rombongan langsung menuju posko pengecekan tes urine sopir bus.

Berdasarkan pengamatannya, pengecekan tes urine sopir bus tahun ini lebih sistematis dan lengkap. Foke terlihat berbincang dengan sopir yang sedang antre untuk menjalani tes urine.

"Pengecekan kesehatan, gula darah, tekanan darah, narkotika dengan tes urine saat ini lebih komprehensif, dalam 1 menit bisa terlihat hasilnya, alhamdulillah tiap tahun naik kualitasnya," ujar Foke.

Setelah Foke memantau posko uji kelayakan jalan, sebelum bus bisa dikatakan layak untuk jalan. Terlihat sejumlah petugas agen tiket bus dan para penumpang yang hendak mudik Lebaran mendekati Fauzi Bowo.

"Kami hari ini secara khusus melakukan pengecekan lapangan, kita prediksi jumlah pemudik bertambah," kata Foke.

Dalam kesempatan itu Foke juga berkesempatan menyapa beberapa pemudik yang hendak berangkat ke kampung halaman. Kepada para pemudik Foke berpesan agar selalu waspada dalam perjalanan.

"Saya minta pastiin keamanan rumah, hati-hati perampokan dan jangan lupa matiin kompor, jangan sampai kebakaran," katanya.

Profil Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba
Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Top Trending : Pengalaman Tinggal Dekat Landasan Udara hingga Anak Kiai Sering Open BO Waria

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Sabtu, 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024