Demo Rusuh, Massa Serang Kereta di Stasiun Pondok Cina

Massa tutup rel
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Aksi unjuk rasa pedagang dan mahasiswa yang menolak pembongkaran kios di Stasiun Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Senin 14 Januari 2013, berlangsung ricuh. Para pengunjuk rasa melempari kereta yang lewat di stasiun tersebut.

Meski tidak berlangsung lama, aksi penyerangan ini membuat takut para penumpang kereta. Aparat keamanan menghalau para pendemo yang menyerang. Masinis pun langsung memacu keretanya, segera meninggalkan stasiun yang tengah kacau itu.

Aksi kerusuhan tidak berhenti sampai di situ saja. Massa juga memblokade perlintasan kereta dengan menaruh pot bunga berukuran besar. Tak puas, massa yang jumlahnya ratusan orang tersebut berupaya merangsek masuk ke dalam kantor Stasiun.

Namun, upaya mereka masih mendapat perlawanan aparat yang juga merapatkan barisan. Aksi saling dorong, makian dan orasi masih berlangsung di Stasiun Pondok Cina.

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja

Akibat aksi ini, loket dan pintu masuk stasiun tertutup massa. "Keluarkan Kepala Stasiun, kami ingin dialog. Mari rakyat dan mahasiswa kita rapatkan barisan," teriak pendemo. (ren)

Seorang wanita terpaksa melahirkan di dalam mobil ambulance yang akan membawanya bersalin ke rumah sakit, saat berada di jalan Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan, pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 13.30 WIB.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Wanita bernama Raniah terpaksa melahirkan di mobil ambulans saat menuju rumah sakit, gara-gara jalan menuju rumah sakit rusak

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024