Hujan Deras Mengguyur Jabodetabek Sore Ini

Banjir di Kawasan Cikini
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews - Hujan tampak rata mengguyur wilayah Jabodetabek, sore ini, Sabtu 9 Februari 2013. Mulai daerah Bogor, Depok, hingga Jakarta diguyur hujan cukup deras.
Geopolitik Global Makin Bergejolak, Wamen BUMN: Menyimpan Emas Paling Aman

Informasi dari Traffic Management Centre Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menyebutkan, beberapa wilayah DKI Jakarta yang diguyur hujan dengan intensitas tinggi di antaranya kawasan Fatmawati dan Pondok Indah.
Alarm Bahaya kalau PDIP Takluk dan Pemerintahan Prabowo Tanpa Oposisi, Kata Pengamat

Menurut pantauan TMC, kawasan Pondok Indah menuju Gandaria saat ini padat. Hujan deras membuat para pengemudi memperlambat laju kendaraan.
Inkracht! Jaksa Eksekusi 2 Polisi Terkait Tragedi Kanjuruhan

Sementara itu, di Depok, hujan deras disertai petir membuat aliran listrik di sejumlah daerah pemukiman dipadamkan. Arus lalu lintas di sekitar Jalan Raya Margonda Depok pada kedua sisinya tampak padat.

Pengendara yang sedang melalui kawasan tersebut diimbau untuk tetap berhati-hati dan mewaspadai jarak pandang terbatas. Pengendara juga diminta untuk waspada terhadap banjir, pohon dan papan reklame tumbang, mengingat hujan deras disertai angin kencang.

Bagi pemotor diimbau untuk menghindari penggunaan jas hujan ponco, karena kerap terjadi kecelakaan akibat ponco tersangkut roda belakang. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya