Titik-titik Kemacetan Jakarta Akibat Genangan

Banjir di Kawasan Cikini
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews - Hujan deras yang melanda sebagian wilayah Jakarta sejak pukul 15.00 WIB berimbas kemacetan yang cukup parah di beberapa titik ibu kota. Menurut pantauan TMC Polda Metro Jaya, kerusakan traffic light di Pancoran menyebabkan kemacetan parah di sejumlah titik yang mengarah ke kawasan tersebut. 
Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Lalu lintas dari Pancoran menuju Manggarai terpantau padat. Situasi lalu lintas menuju kawasan Kuningan juga terpantau padat. Begitu pula sebaliknya, Mampang menuju Warung Buncit.
MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Genangan air setinggi 30-40 sentimeter terjadi di kawasan Gandaria dan menyebabkan imbas kemacetan mulai dari Jalan Radio Dalam ke arah Pondok Indah. Kendaraan yang melintasi daerah tersebut terpantau nyaris tidak bergerak. Namun, arah sebaliknya lancar.
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Sementara itu, situasi lalu lintas dari arah Pondok Indah menuju Kebayoran Lama terpantau padat merayap, begitu pula sebaliknya. Akibat hujan deras, para pengemudi memperlambat laju kendaraan.

Hujan deras yang melanda ibu kota sore ini juga mengakibatkan pohon tumbang menimpa kendaraan di Jalan Melawai 11, Jakarta Selatan. Menurut keterangan yang dilansir TMC Polda Metro Jaya, saat ini kejadian itu masih dalam penanganan petugas. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya