Cuaca Tak Menentu, Pengguna Jalan Diminta Waspada

Hujan mengguyur Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Sebagian wilayah DKI Jakarta mulai diguyur hujan. Meski tidak terlalu deras, tapi pengguna jalan diimbau untuk tetap berhati-hati karena potensi hujan tetap akan terjadi disertai dengan angin kencang.

Khusus bagi pengguna sepeda motor, Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya mengimbau bagi pengguna sepeda motor untuk selalu menyiapkan jas hujan di dalam kendaraan. Jangan memaksakan diri untuk melintasi kawasan yang tergenang air cukup tinggi.

Sementara itu, berdasarkan prakiraan cuaca  pada pukul 14.25 WIB, oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan dengan intensitas ringan dan sedang masih berpotensi turun di Jakarta dan daerah sekitarnya dalam dua hari kedepan. Saat ini, kondisi cuaca sangat tidak menentu.

Pada sore dan malam hari, potensi hujan dengan intensitas sedang akan terjadi di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang dan Bogor. (eh)

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia
Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024