Hujan Angin Melanda Jakarta Siang Ini

Kabut Tebal Selimuti Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hujan deras disertai angin kencang melanda Jakarta dan sekitarnya, Selasa siang, 26 Februari 2013. Hujan yang terjadi sejak pukul 12.30 terjadi hampir di semua wilayah Ibukota.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pengguna jalan diminta waspada karena jarak pandang terbatas. Sejumlah pengendara motor memilih memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan, dan berteduh. Mereka juga berhenti di bawah jembatan untuk memasang jas hujan.

Pengendara juga diimbau hati-hati terhadap pohon tumbang dan reklame roboh yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Selain itu, menjaga jarak aman, dan mengatur kecepatan. Saat ini hujan masih mengguyur wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dan Pulogadung, Jakarta Timur. 

Bagi pengguna sepeda motor, diminta untuk hindari penggunaan jas hujan jenis ponco karena akan membahayakan dan rawan kecelakaan. Sebab ponco mudah tersangkut di roda belakang. (ren)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024