Buddha Bar yang Kontroversial

VIVAnews - Buddha Bar yang sedang menjadi sorotan belakangan ini adalah lounge dan restoran terkenal di mancanegara. Pertama kali dibuka di Paris Perancis, oleh Raymond Visan tahun 1996, dan hingga sekarang menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Paris.

Kelompok Kemanusiaan Periksa Persenjataan Mematikan yang Belum Meledak di Gaza

Selanjutnya Buddha Bar dibuka di London, New York, Dubai, Sao Paulo, Kiev, Cairo, dan Beirut. Jakarta, adalah kota pertama di Asia yang menjadi rumah baru Buddha Bar.

Terkenal karena eksotis, mistis dan paduan music khas Buddha Bar, menjadikan bar ini segera menjadi tempat hang out baru yang ramai dikunjungi warga Jakarta.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia: Juara Piala Asia U-23 dan Lolos Olimpiade

Berada di kawasan elit Menteng, dengan gedung kolonial yang cantik, Buddha Bar memanjakan pengunjung dengan furniture unik, benda-benda seni yang elegan untuk menciptakan suasana yang nyaman untuk hang out.

Menu yang disajikan di resto Buddha Bar ini beragam hidangan dari China, Jepang, Thai, Vietnam, dan paduan rasa dari barat.

Terpopuler: Deretan Negara dengan Janda Terbanyak di Dunia hingga Resep Gampang Gulai Tunjang
Pendukung Israel Mencoba Memprovokasi Mahasiswa  Pro Palestina di Universitas Ca

Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California

Seorang pendukung pro Israel melontarkan pernyataan marahnya kepada pengunjuk rasa mahasiswa Universitas California yang melanjutkan demonstrasi mendukung Palestina

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024