Kecelakaan Bus TransJakarta, Manggarai Macet Total

Kecelakaan Bus Trans Jakarta di Manggarai
Sumber :
VIVAnews - Bus TransJakarta menghantam sepeda motor terjadi di depan underpass Manggarai, Jakarta Selatan, pagi ini, Selasa 28 Mei 2013. Akibat kecelakaan itu, lalu lintas yang melalui terowongan atau underpass itu macet total.
Anindya Bakrie Optimistis Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024 Paris

Informasi yang dihimpun VIVAnews menyebutkan, kecelakaan terjadi diduga akibat bus tersebut remnya blong. Saat melintasi tikungan menurun di depan underpass, bus itu tiba-tiba menabrak sepeda motor di depannya. Akibatnya, sepeda motor itu masuk kolong bus.
Riders Papan Atas Tampil di Equestrian All Star Tour 2024

Tak bisa melanjutkan perjalanan, penumpang berhamburan ke luar dari bus. Dua bus TransJakarta yang lain terjebak di belakang bus yang mengalami kecelakaan itu. Akibatnya, tiga bus besar dan panjang itu berderet di jalan yang relatif kecil tersebut.
Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas Indonesia U-23 Dianulir Wasit

Kondisi ini menambah parah kemacetan di saat jam perjalanan ke tempat kerja. Sampai saat ini, petugas kepolisian tengah menangani kecelakaan itu.
Anwar Fuady

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Dalam kesempatan itu, Anwar Fuady juga mengungkap bahwa dirinya dengan Wiwiet memiliki harapan untuk menjalin pernikahan sampai maut memisahkan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024