Takuti Warga, TNI Gadungan Dibekuk Saat Bawa Pistol Mainan

Airsoft Gun
Sumber :
VIVAnews
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
- Mengaku hanya untuk gagah-gagahan demi memikat sang pujaan hati. Toni Sukati, pria berusia 27 tahun terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran terbukti sebagai tentara gadungan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Tak hanya menyita barang Kartu Tanda Anggota TNI AD palsu berpangkat Letnan Dua Tim Satuan 81, polisi juga menyita satu pucuk pistol laras panjang mainan jenis SS 1.
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial


Di hadapan penyidik, Toni mengaku aksinya hanya untuk membuat wanita yang disukainya tertarik. "Hanya untuk gagah-gagahan. Saat ini yang bersangkutan sudah kami amankan," ujar Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Syah Johan, Jumat 23 Agustus 2013.


Namun berdasarkan laporan warga, Toni kerap berkeliaran di kawasan Kedung Waringin, Bojonggede, dan membuat resah dengan menenteng-nenteng senjata yang ternyata adalah mainan.


"Berdasarkan identitas, pelaku tinggal di Bekasi. Selain menyita senjata mainan tadi, kami juga menyita KTA palsu. Aksi pelaku terbongkar setelah salah seorang warga melapor ke polisi dan dilakukan penyidikan," kata Johan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya