Mahasiswi UI yang Diduga Dihamili Penyair Kondang Diperiksa Polisi

: Ilustrasi perkosaan
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Mahasiswi Universitas Indonesia yang diduga dihamili oleh penyair kondang SS memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Kamis 12 Desember 2013. Dia datang bersama kuasa hukumnya dan beberapa teman kuliahnya.

Pantauan VIVAnews, dia datang menggunakan kerudung berwarna putih senada dengan baju putih polkadot, mahasiswi itu terlihat santai berjalan di belakang kuasa hukumnya.

Saat datang ke Polda, dia terlihat menutupi wajahnya dengan menggunakan masker berwarna merah. Tak ada satupun jawaban yang diucapkan ketika para wartawan bertanya padanya.

Diberitakan sebelumnya, mahasiswi UI itu melaporkan sastrawan yang juga penyair berinisial SS ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu dengan Laporan Polisi Nomor: LP/4245/XI/2013/PMJ/Ditreskrimum.

Dia mengaku mengenal SS pada bulan Desember 2012, saat ada kegiatan Festival Kreatif. Saat itu pelapor menjadi panitia dan bersinggungan langsung dengan SS yang merupakan juri dalam kegiatan tersebut.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Setelah perkenalan itu, SS akhirnya sering berkomunikasi, bahkan SS berjanji untuk membantu melakukan penelitian untuk skripsi yang sedang dikerjakan oleh korban. SS menyuruhkan mendatangi kamar kosnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pengakuan pelapor, dia telah melakukan hubungan intim dengan SS diduga lebih dari tiga kali. SS diduga meraba-raba, mencium, dan akhirnya menyetubuhi korban, hingga berkali-kali. Hingga akhirnya korban hamil tujuh bulan. (eh)

Baca juga:

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik
Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024