Hujan Guyur Jakarta di Pengujung Tahun, Waspada Macet

Diguyur Hujan Jakarta Macet
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya, Selasa pagi, 31 Desember 2013. Hujan yang terjadi sejak Subuh itu mengakibatkan timbulnya genangan di sejumlah jalan.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Menurut informasi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, saat ini genangan terpantau di Jakarta Barat. Genangan setinggi 20 sentimeter terjadi di kawasan Kebon Jeruk.

Selain itu, genangan juga terpantau di depan Central Park dengan kedalaman 25 sentimeter. Di depan kampus Trisakti, Grogol, genangan sekitar 30 sentimeter.

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Air yang menggenang ini menyulitkan pengendara yang melintas, dan jalu kendaraan pun tersendat. "Terjadi antrean di ruas jalan yang tergenang itu," kata petugas TMC Polda metro Jaya Aiptu Kasno saat dihubungi VIVAnews.

Menurut Kasno, secara keseluruhan, arus lalu lintas masih terpantau lancar. Apalagi saat ini banyak warga yang sudah mengambil cuti tahun baru sehingga volume kendaraan berkurang. Meski demikian, kata dia, macet tetap mengintai. Sampai berita ini diturunkan, hujan rintik-rintik masih membasahi jalan. Langit pun cenderung mendung.

Polisi mengimbau pengendara untuk tetap waspada. Jaga jarak aman dan hati-hati saat melintasi jalan licin dan berlubang. Pengendara motor diingatkan untuk tidak menggunakan jas hujan jenis ponco, karena kerap terjadi kecelakaan akibat ponco tersangkut roda belakang.  

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024