Bocah 5 Tahun Terjepit Eskalator di Mal Pluit Village

Anak di Eskalator
Sumber :
VIVAnews
Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
- Insiden bocah yang terjepit eskalator di dalam mal kembali terjadi. Kali ini menimpa bocah laki-laki berusia lima tahun bernama Lim Yuan Hong. Dia mengalami luka serius akibat terjepit bahkan tergilas eskalator lantai 2 Carrefour Mal Pluit Village, Penjaringan, Jakarta Utara.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Kepala Kepolisian Sektor Penjaringan, Ajun Komisaris Besar Polisi Suyudi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat malam, 27 Desember 2013. Saat itu, korban sedang bermain dan melompat-lompat di eskalator, namun seketika itu juga lantai eksalator jebol.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen


"Korban jatuh masuk ke dalam mesin eskalator dan tergilas. Dia mengalami luka robek, daging paha atas kanan sampai kelihatan tulang," kata Suyudi, Selasa 31 Desember 2013.


Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pluit dan dioperasi. Namun kondisi korban masih panas tinggi dan diduga bocah malang itu mengalami infeksi.


"Hingga saat ini, korban masih dirawat di sini (RS Pluit). Tapi sudah tidak di IGD, dia dirawat di ruang perawatan lantai 3/302," ujar salah satu petugas informasi RS Pluit saat dihubungi
VIVAnews
.


Polisi telah memeriksa dua orang saksi. Mereka adalah Nurwati yang bekerja sebagai baby sitter dan Edwin Saleh dari Divisi Manajemen Press Carrefour. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya