Mayat Pria Mengambang Kejutkan Pengunjung Pantai Ancol

Liburan Anak Sekolah
Sumber :
  • ANTARA/Dhoni Setiawan

VIVAnews - Pengunjung tempat hiburan Ancol, Jakarta Utara dikejutkan oleh sesosok mayat pria yang mengambang di Pantai Carnaval Ancol, Kamis malam. Mayat tersebut ditemukan dalam posisi telungkup.

Kepala Kepolisian Sektor Pademangan, Komisaris Andri Ananta menduga, mayat tersebut belum lama tewas. Sebab tubuhnya tidak rusak bahkan kaus putih yang dikenakannya masih dalam keadaan utuh.

"Namun kami masih memastikan penyebab kematiannya, apakah tewas tenggelam berenang di pantai atau karena hal lain. Nanti akan kami pastikan korban pengunjung atau bukan," ujar Andri saat dihubungi, Jumat 31 Januari 2014.

Selain mengenakan kaus berwarna putih, korban juga memakai celana pendek. Saat diperiksa, pihak kepolisian menemukan ponsel dan uang Rp370 ribu di saku celananya.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

"Identitas korban masih kami telusuri dari SIM Card (ponsel)," kata Andri. Mayat pria itu saat ini ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, untuk kepentingan autopsi. (adi)

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024