Kecelakaan di Tol Jagorawi

RS Harapan Bunda Dipenuhi Korban

VIVAnews - Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur di penuhi korban kecelakaan minibus yang pecah ban di ruas tol Jagorawi kilometer 09.400 arah Jakarta. Satu penumpang dipastikan meniggal dunia, tujuh penumpang luka serius dan belasan penumpang lainnya menderita luka ringan

Seluruh korban kini berada di Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur, untuk menjalani perwatan. Mereka diangkut mobil ambulans Jasa Marga sejak pukul 13.30 WIB.

Mantan CEO PrettyLittleThing Umar Kamani Pecahkan Rekor Penjualan Tanah Terbesar di Dubai

Mereka rata-rata mengalami patah tulang dan luka serius di bagian kepalanya. Sementara belasan penumpang mengalami benjol dan luka lecet di tubuhnya.

"Korban masih ditangani dokter, jumlahnya puluhan. Ambulance pengangkut korban masih terus berdatangan," ujar Asep H, petugas UGD RS Harapan Bunda kepada VIVAnews, Senin 13 April 2009.

Sementara itu petugas piket kantor Jasa Marga, Maryadi mengatakan, mobil yang mengalami kecelakaan adalah plat hitam dengan nomor polisi B 7140. Mobil tersebut pecah ban dan terbalik saat melaju kencang di tempat kejadian.

Koordinasi dengan Maktab, KUH Komitmen Tingkatkan Layanan Jemaah Haji
Menag Yaqut Cholil Qoumas di Bandara Soetta jelang bertolak ke Jeddah

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi

Menag terbang pada 7 Mei 2024 dini hari, dan dijadwalkan berada di Saudi selama empat hari dan kembali ke Tanah Air pada 11 Mei 2024. Jemaah haji reguler secara bertahap

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024