Ganggu Lalu Lintas, Bangkai Bus TransJakarta Dievakuasi

Bangkai bus TransJakarta yang terbakar dievakuasi
Sumber :
  • VIVAnews/ Stella Maris

VIVAnews - Bus TransJakarta gandeng jurusan Kota-Blok M yang terbakar di Halte Masjid Agung atau di depan Kampus Al-Azhar sudah dievakuasi petugas. Bangkai bus itu akan dibawa dengan cara diderek oleh mobil Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Kamis 28 Agustus 2014, petugas Dishub telah mengganti ban belakang pada bangkai bus bernomor polisi B 7470 IV itu. "Setelah mengganti ban, akan kami bawa ke pool di Cawang, Jakarta Timur," ujar Wisnu, salah satu petugas Dishub saat ditemui di lokasi, Jalan Sisingamangaraja, Jakarta, Kamis 28 Agustus 2014. Menurut dia, tak ada kendala berarti selama proses evakuasi.

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Saat ditanya penyebab kebakaran di bus itu, Wisnu berargumen. "Kemungkinan (terbakar) karena korsleting. Namun kami akan mencaritahu penyebab utamanya dan akan kami teliti ulang ketika sampai di pool," kata dia.

Hingga saat ini, bus tersebut sudah dievakuasi. Sementara itu, ada sekitar 10 petugas TransJakarta saat ini tengah membenahi puing-puing bangkai bus dan halte yang berserakan di jalur busway. (ita)

Chair of B20 Indonesia Shinta Widjaja Kamdani.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun mengusulkan pembentukan Kementerian Perumahan dan Perkotaan dalam pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024