Pria Ditemukan Tewas dengan Pisau Bersarang di Dada

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVAnews - Aparat Kepolisian Sektor Cilandak Jakarta Selatan menerima laporan dari masyarakat, mengenai seorang pria yang tergeletak tak berdaya dengan luka tusukan di tubuhnya, Jumat 31 Oktober 2014. Petugas Polsek Cilandak pun langsung datang ke lokasi.

"Korban diketahui bernama Pebri Andea (34), warga Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Tewas dengan luka tusukan di bagian dada sedalam empat centimeter," kata Kapolsek Cilandak Komisaris Sungkono saat
dihubungi wartawan.

Sungkono menjelaskan, informasi tersebut diterima petugas sekira pukul 19.20. Namun saat polisi menyambangi lokasi kejadian di sekitar Cipete Jakarta Selatan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Arab Saudi Kecam Israel Soal Serangan Darat di Rafah

"Saat kami temukan, kondisi lehernya juga sudah patah," kata Sungkono.

Hingga saat ini, petugas Polsek Pasar Minggu masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi dan olah TKP. Belum diketahui pasti penyebab kematian dari pria tersebut.

Koleksi mobil Teuku Ryan

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Setelah bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan terlihat hanya mengunggah mobil yang dia punya, dari sebelumnya ada banyak kendaraan mewah, sekarang hanya ada satu mobil...

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024