Korban Pohon Tumbang Kebun Raya Bertambah

Pohon tumbang di Kebun Raya Bogor
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Jafkhairi

VIVAnews - Korban tertimpanya pohon di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, bertambah lagi. Selasa sore, 13 Januari 2015, salah seorang karyawan PT Asalta Mandiri Agung yang dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong mengembuskan napas terakhir.

Kebun Raya Bogor Tetap Dibuka Meski Lima Nyawa Melayang

Korban bernama, Ahmad Saefullah, warga Kelurahan Sindang Rasa RT 7 RW 6, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Dia meninggal karena luka di bagian kepalanya yang tertimpa pohon.

Meninggalnya Ahmad Saefullah menambah jumlah korban meninggal menjadi enam orang.

Mayyen Entong, kakak korban, mengatakan, korban meninggal dunia pada pukul 15.00 di Rumah Sakit Sentra Medika. "Semalam korban habis dioperasi, luka di bagian kepalanya," katanya.

Namun, karena pendarahan tak berhenti, korban akhirnya meninggal. Padahal, sebenarnya, korban masih harus menjalani tindakan operasi di bagian kiri kepala korban.

Polisi Periksa Pengelola Kebun Raya Bogor

Dia menegaskan, keluarga sudah pasrah dengan meninggalnya korban. "Kami menginginkan pihak Kebun Raya Bogor bertanggung jawab, karena korban meninggalkan istri dan dua anak," katanya.

Hingga hari ini sebagian korban luka akibat tertimpa batang pohon agathis yang tumbang masih menjalani perawatan di RS PMI. Kebanyakan korban menderita luka di kepala dan kaki. (art)

Cerita Korban yang Tertimpa Pohon di Kebun Raya Bogor

Baca juga:

Kebun Raya Bogor.

Kota Ini Telah Memikat Hati Jokowi

"Mestinya semua kota punya kebun raya seperti di Bogor."

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2016