Motor Masih Ramaikan Tol Priok, Kali Ini Lawan Arus

Banjir di Jalan Arteri motor boleh masuk Tol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahdan
VIVA.co.id - 
Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah
Hujan yang terus mengguyur dan genangan air yang belum juga surut membuat ratusan pengendara sepeda motor kembali memanfaatkan jalur jalan bebas hambatan. Ratusan bikers dari arah Tanjung Priok menuju Cawang, Selasa 10 Februari 2015, kembali beriringan masuk tol.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan

Kali ini bahkan banyak yang melawan arus. Karena beberapa bikers dari arah Cawang menuju Tanjung Priok juga nekat melalui jalur yang sama.
Katulampa Siaga I, Jakarta Tak Akan Diterjang Banjir Besar


Dari pantauan
VIVA.co.id
, kendaraan yang melintas di tol tidak diperkenankan ke luar di pintu Cempaka Putih. Sampai pagi ini, jalan arteri di bawah flyover Cempaka Putih masih digenangi air setinggi 50 cm.


"Percuma Pak, nggak bisa lewat karena banjir sudah setengah meter di Sunter," kata salah satu petugas tol Citra Marga yang mengawasi lalu lintas sepanjang jalur itu.


Sementara hingga pukul 08.45 WIB, di pintu tol Kemayoran, tampak kendaraan yang didominasi kontainer dari arah Ancol tampak berhenti total. Begitu pula dengan pintu tol ke luar Sunter dari arah Jatinegara. Mobil-mobil pribadi dan kontainer pengangkut mobil tampak lengket tidak bergerak.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya